banner



pete davidson and jenna ortega

Setelah kedatangan blockbuster Rabu di Netflix, penggemar menjadi terobsesi dengan Jenna Ortega, yang memainkan karakter tituler. Pertunjukan supernatural Tim Burton menarik perhatian besar artis muda dari fandom yang baru didirikan. Aktris Amerika ini mendapatkan 10 juta pengikut di Instagram setelah merilis seri barunya yang sangat dinantikan. Penampilannya yang luar biasa dari remaja datar ini dipandang sebagai yang terpenting dari karakternya yang menyeramkan.

Saat ini, bintang berusia 20 tahun itu menjadi pusat kehebohan di media sosial. Karena aktingnya memukau semua penonton dan mereka tidak bisa berhenti membicarakannya. Twitter dipenuhi dengan pujian bahwa bakat ikonik dan ahli Hollywood telah diberkati. Dia telah mengambil tempat khusus di jutaan hati dan sekarang orang-orang memperhatikan setiap gerakan aktris tersebut. Tahukah Anda mengapa penggemar Ortega memperingatkan Pete Davidson untuk menjauh darinya?

Penggemar tidak ingin Pete Davidson berkencan dengan Jenna Ortega

Tweet baru yang dibagikan oleh pengguna tentang kemungkinan hubungan antara Pete Davidson dan Jenna Ortega telah mengguncang internet. Pengguna memposting gambar berdampingan dari kedua selebriti, yang memulai spekulasi bahwa mereka mungkin berkencan. "Itu akan terjadi. Tak satu pun dari kita menginginkannya, tetapi kita perlu mempersiapkan diri," baca keterangannya.

Itu akan terjadi. Tak satu pun dari kita menginginkannya, tetapi kita perlu mempersiapkan diri. movie.twitter.com/iwyCeBtWX7

— Miles (@mtvsthewrld_) half dozen Desember 2022

Tweet viral tersebut mendapatkan lebih dari 130 ribu suka, hampir 7 ribu retweet, dan ribuan komentar. Meskipun itu lebih merupakan gosip melihat bagaimana komedian itu berkencan dengan wajah-wajah terkenal industri, termasuk Kim Kardashian, Kate Beckinsale, Ariana Grande, dan Cazzie David.

BACA JUGA: Fans Yakin Bahwa Kendall Jenner Telah Mewujudkan Wed Addams di Posting Baru

Namun, semua fans langsung membela bintang The Fallout dan menyatakan ketidakpuasan mereka dengan ide tersebut. Banyak orang membuat komentar lucu di Twitter yang mengatakan bahwa Saturday Dark Live perlu jauhi dia jika tidak, mereka akan mengambil tindakan.

Penggemar menjadi gila setelah rumor Davidson-Ortega

Penggemar pertama berkomentar di postingan "SIAPA PUN SELAIN DIA!!! !! TIDAK!!! PETE TOLONG!!!!!!!" sementara banyak yang memperingatkannya untuk menjauh darinya."'Pete Davidson dan Jenna Ortega dilaporkan berkencan sekarang'DUDE APA YANG DIHARAPKAN ORANG INI BAHKAN??"kata pengguna kedua.

Pete Davidson jangan DEKAT Jenna Ortega atau picture.twitter.com/FdhqJC6Hz7

— Blazecap( Malam di era museum) (@Blazecap1203) 6 Desember 2022

menyadari pete davidson mungkin akan mengantongi jenna ortega motion-picture show.twitter.com/23XeeGlP1Q

— 𝙢𝙖𝙧𝙠𝙮 🥫 (@m4rkys4uc3) 10 Desember 2022

Jenna Ortega TIDAK dibatalkan atau berkencan dengan Pete Davidson pic.twitter.com/GCKnTooXPo

— 🅰️lf🔪🩸 (@XoxoGhostface) 6 Desember 2022

"Pak, Pete Davidson telah mengikuti Jenna Ortega di Instagram." flick.twitter.com/UonaTq8wxF

— MOKONNEN (@TMokonen_) seven Desember 2022

Saya dan kru menangkap Pete Davidson dalam jarak satu mil dari Jenna Ortega pic.twitter.com/uGIvI8u8jn

— Jarrell 🧸🖤 (@Ogjigsaw_) 7 Desember 2022

"bagaimana jika pete davidson dan jenna ortega memulai dating" bagaimana jika aku menusuk lehermu

— CJ ⁷ 🪐 (@moonb_cw) seven Desember 2022

mengapa orang mengatakan Jenna Ortega akan berkencan dengan Pete Davidson ?? seperti apakah kalian baik-baik saja ?? film.twitter.com/EoUXcYlNdo

— Xmas Papi 🎄 (@killer_smilezz) seven Desember 2022

BACA JUGA:Jenna Ortega dan Millie Bobby Chocolate-brown Memiliki Permintaan yang Sama untuk'Wednesday'dan'Stranger Things'

Apa pendapat Anda tentang pemikiran yang diungkapkan oleh penggemar? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar dan nantikan pembaruan selanjutnya.

Source: https://netflix-news.atsit.in/id/?p=124813

0 Response to "pete davidson and jenna ortega"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel